Bisnis Online Gratis



Masih percaya istilah bisnis online gratis?? Mana ada bisnis yang gratis?? Setiap bisnis tentu selalu melibatkan modal, di dunia maya pun juga demikian, namun biaya operasional untuk menjalankan bisnis online dan waktu yang diinvestasikan sering diabaikan, padahal time it’s money katanya!! Padahal kalau mau mengudara alias online musti bayar! jadi, apanya yang gratis??
Siapkan kopi atau cemilan biar rileks bro,,  sebelum lanjut ke penjelasan saya yang blak-blakan  tentang bisnis online gratis di dunia maya yang nyatanya tidak benar-benar gratis karena anda masih harus mengeluarkan biaya untuk online dan menginvestasikan waktu anda yang mahal itu,  bahkan ketika anda diawal bergabung, dollar yang anda hasilkan tidak banyak!! dan kami menyebutnya dollar receh, namun jangan khawatir, berita bagusnya adalah  saya akan membeberkan tips dan trik di blog saya ini tentang “cara meraup jutaan rupiah di bisnis PTC”
Terus kenapa dibilang gratis?? yang tidak dipungut biaya adalah ketika anda join atau menjadi member dalam suatu program bisnis online,.
Buktikan sendiri dan lihat apa yang akan terjadi setelah ada menyimak, melakukan bahkan setelah anda mengikuti program bisnis online yang saya akan rekomendasikan untuk anda.
Brother and sister, Ada begitu banyak cara mudah mendapatkan uang dari bisnis online secara gratis atau umumnya dikenal dengan istilah BISNIS ONLINE GRATIS.  saking banyaknya kita tdk mungkin bisa  untuk mengikuti, atau menjalankan  semua program yang ada di dunia bisnis online. meskipun tentu saja semua program-program yang di tawarkan dapat mendatangkan income, tanpa harus mengeluarkan banyak modal, bahkan ada beberapa yang nyaris tanpa modal alias bisnis online gratis.
Di dunia maya, cara mudah mendapatkan uang dari bisnis internet secara gratis alias program bisnis online gratis sangat beragam, kita bahkan dapat menghasilkan uang dari dunia online hanya dengan memainkan game atau menjawab kuis. Seorang teman saya bahkan dapat menghasilkan 3 juta sebulan hanya dengan menjawab kuis, luarbiasa!!!  Dan semua itu bisa anda jalankan dengan mengikuti program bisnis online gratis.
Brother or sister, untuk kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu cara yang paling mudah,  Diantara semua cara mudah mendapatkan uang dari program bisnis online gratis,  yakni sebuah program bisnis internet yang jika ditekuni tentu saja akan mendatangkan income yang lumayan besar

Brother and sister, kita dapat menghasilkan uang dari program bisnis online gratis  dengan mengikuti program PPS (pay per sell), PPC (pay per click), PTR (pay to read), PTS (pay to survey) dan masih banyak lagi cara mudah mendapatkan uang dari bisnis internet. Namun untuk kali ini kita akan membahas cara termudah mendapatkan uang dari program bisnis online gratis, yang bahkan dapat dilakukan oleh ibu rumah tangga tanpa latar belakang dunia marketing online sekalipun!!!
Brother or sist, Program bisnis online gratis yang saya maksud adalah PTC atau “pay to click”, program ini menawarkan pendapatan yang tidak sedikit, ratusan bahkan ribuan dollar perhari dapat dihasilkan hanya dengan mengklik dan melihat iklan yang disediakan oleh sang empunya program! Luarbiasa!!! Jaman sudah berubah, rupa-rupa pekerjaan sudah begitu beragam!! Apa lagi untuk bergabung di program ini tidak dipungut biaya alias gratis… tis..tizz.. namanya juga program bisnis online gratis, yang anda bayar hanya biaya internet anda sehari-hari.
Sekarang saya akan mengajarkan serta membeberkan kepada anda bagaimana itu bisa terjadi, dan bagaimana program bisnis online gratis  itu bisa  dijalankan.

Syarat yang diperlukan untuk mengikuti/join program bisnis online gratis ini adalah:

  1. Buat email baru, tujuannya adalah untuk memudahkan anda dalam menjalankan bisnis ini. jangan sekali-sekali anda memakai email yang telah anda gunakan untuk membuat akun FB (facebook) karena itu akan menyulitkan anda jika nantinya menerima email yang banyak dari situs program bisnis online gratis PTC yang anda ikuti.
  2. Syarat pertama untuk mengikuti program bisnis online gratis adalah anda harus membuat Akun paypal yang sudah terverifikasi (baca cara membuat akun Paypal). Akun paypal adalah ibarat bank yang ada di dunia maya, sama halnya di dunia nyata, anda dapat menerima pembayaran income anda melalui akun paypal anda. Setelah anda mendapat pembayaran income anda di akun paypal anda, selanjutnya anda dapat menarik uang yang ada di akun paypal anda ke rekening pribadi anda. Namun hanya ada beberapa bank yang dapat digunakan untuk menarik uang dari paypal anda, bank tersebut yakni: bank Mandiri dan bank BCA.
  3. Syarat kedua untuk menjalankan program bisnis online gratis  adalah Investasikan waktu anda 2-3 jam sehari untuk menggarap project PTC yang anda ikuti. Untuk menunjang kesuksesan anda di program ini, maka anda harus menginvestasikan waktu anda sekurang-kurangya 2-3 jam sehari, aturan mainnya adalah, anda akan mendapat bayaran dari setiap iklan yang anda klik dan anda lihat, simple-nya  “no klik no money”.
  4. ingat untuk tidak membuat dua akun untuk satu PTC, karena itu dianggap curang, akibatnya keanggotaan anda akan dihapus oleh admin yang bersangkutan. aturan mainnya, satu IP adress untuk satu PTC.

Bagaimana system bisnis online gratis khusus  PTC ini bekerja?

Anda tentu bertanya, bagaimana mungkin program bisnis online gratis ini anda menghasilkan dollar hanya dengan mengklik iklan?? Secara sederhananya saya dapat menjelaskannya sebagai berikut:
Situs  PTC  tidak ubahnya seperti stasiun tv atau Koran yang menyediakan layanan space iklan. Para pemilik usaha atau produk yang ingin iklannya ditayangkan di situs PTC tersebut harus membayar agar  iklannya dapat tayang di situs PTC  tersebut, nah tugas kita sebagai anggota/member adalah melihat iklan yang  tayang itu, menariknya anda mendapatkan dollar untuk setiap iklan yang anda lihat, atau anda klik.  wow AMAZING, benar-benar  bisnis online gratis bukan??
Bergabung dengan program bisnis online gratis “pay to click” alias PTC
Brother and sister, di dunia bisnis internet khusunya program bisnis online gratis  ada begitu banyak program PTC yang ditawarkan. Bahkan jumlahnya bisa mencapai ribuan program PTC, namun tidak semua PTC tersebut legal atau benar-benar murni PTC.
Brother or sister, ada banyak program bisnis online gratis  PTC yang terbukti sebagai program penipuan atau dalam bahasa internet disebut SCAM. Program seperti ini tidak membayar membernya/anggota mereka, tapi jangan khawatir karena sekarang ada banyak cara untuk menyelidiki keabsahan/legal tidaknya PTC yg anda akan ikuti (baca cara mendeteksi situs PTC legit or SCAM). Beruntungnya lagi, anda tdk perlu susah payah menyelidiki situs-situs PTC yang akan saya rekomendasikan kepada anda. Karena saya sudah menyelidikinya lebih dulu. Di situs ini saya akan mengajarkan cara bergabung ke situs PTC yang terpercaya. Serta bagaimana mendapatkan ratusan dollar dari situs PTC tersebut, anda cukup meninggalkan pesan beserta email anda di bawah. untuk 100 orang pertama yg merespon dan meninggalkan pesan beserta emailnya, saya akan mengajarkan secara private bagaimana mendapatkan puluhan dollar bahkan ratusan dollar/bulan dari program bisnis online gratis.
Oke brother or sister, tidak perlu berlama-lama lagi sebagai tindakan nyata untuk mendapatkan dollar anda yg pertama, dibawah ini saya telah membuat daftar situs program bisnis online gratis PTC yang dapat anda ikuti untuk menghasilkan dollar anda yang pertama. Untuk bergabung dan mengikuti program ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis,  saya juga menulis tutorial cara bergabung dengan situs program bisnis online gratis PTC yg terpercaya, yg terbukti telah membayar membernya.
Daftar program bisnis online gratis PTC yang dapat anda ikuti yang terbukti telah membayar membernya (saya sarankan untuk mengikuti semua program bisnis online gratis yang ada di daftar ini, dan jangan membuat dua akun untuk 1 PTC, anda akan di suspen/keanggotaan dihapus jika anda kedapatan membuat dua akun untuk 1 IP adress
  1. Neobux
  2.  Clixsense
  3.  bux-p.
  4.  incentria
  5.  cliksia
  6.  Clixword
  7.  cashnhits
  8. cashbux
  9.  cliksplanet
  10.  cashons
Sumber : http://www.bisnisonlinegratis.org/

0 Response to "Bisnis Online Gratis"

Posting Komentar

wdcfawqafwef