Rencana Pembangunan Pabrik PT. Pupuk Kujang di Bojonegoro

Satu lagi daya magnit investasi di Bojonegoro adalah rencana pembangunan Pabrik Kujang di Bojonegoro. Dengan  adanya sumber gas alam yang menjadi bahan baku dalam produksi petrokimia menjadikan PT. Pupuk Kujang merencanakan pembangunan pabrik pupuk disini. Rencananya PT. Kujang akan mendirikan pabrik mulai Tahun 2017. http://m.inilah.com/news/detail/2089780/pt-pupuk-kujang-siapkan-pengembangan-bisnishttp://m.inilah.com/news/detail/2089780/pt-pupuk-kujang-siapkan-pengembangan-bisnis

Rencana kebutuhan lahan untuk pembangunan sebesar 200 hektar yang kemungkinan menggunakan lahan pertanian dan dekat dengan pusat pengeboran blok cepu atau sekitar wilayah Kec. Gayam (http://m.beritajatim.com). Dengan rencana ini Pabrik Kujang akan menjadi pabrik yang cukup besar dan merekrut banyak karyawan dan tumbuhnya industri pendamping sehingga akan meningkatkan daya ekonomi wilayah sekitar.

Multiefect dalam rencana pembangunan Pabrik PT. Kujang ini juga akan meningkatkan nilai harga jual  tanah di Bojonegoro, terutama di sekitar daerah pembangunan Pabrik. Nanti pasti setelah pembangunan Pabrik pasti dibutuhkan banyak lahan untuk perumahan karyawan dan lahan bisnis usaha baru.


0 Response to "Rencana Pembangunan Pabrik PT. Pupuk Kujang di Bojonegoro"

Posting Komentar

wdcfawqafwef