Jual kayu jati gelondong Bojonegoro

Bojonegoro merupakan daerah yang terkenal dengan hutan jati kelas satu, dan kualitas ekspor oriented. Terkadang banyak pembeli dari luar daerah kecewa ketika membeli produk mebel dengan nama jati bojonegoro, dikarenakan kekurang fahaman pembeli atau kecurangan yang dilakukan penjual. Padahal kualitas jati banyak sekali, dari yang masih muda dan belum layak di olah sampai kualitas bagus yang harganya mahal. Untuk menjadi pembeli yang cerdas diperlukan pengetahuan tentang kualitas bahan baku dan semestinya datang langsung ke penjual untuk melihat produk yang akan dibeli atau bsa membuat perjanjian jual beli dengan syarat2 tertentu agar produk nanti yang dibeli seusai dengan yang diinginkan.
Kami UD. Migiet Raya menyediakan jenis kayu hutan yaitu jati, mahoni, dll yang merupakan produk perhutani di Bojonegoro, Tuban, Nganjuk dan sekitarnya, dengan berbagai kualitas dan ukuran. harga sangat bersaing karena langsung dari PT. Perhutani.
Bagi yang berminat bisa langsung datang ke lokasi usaha kami di Desa Kauman Kec. Baureno Bojonegoro atau kami bisa datang ke lokasi calon pembeli dan menawarkan proposal penawaran.
Kami juga menyediakan berbagai mebel dan furniture sesuai pesanan baik bentuk maupun kualitas kayu.
Cp. WA. 085336932726

0 Response to "Jual kayu jati gelondong Bojonegoro"

Posting Komentar

wdcfawqafwef